Babinsa Bawen Semangat Membangun Jalan Dusun

Serda Sokimin bersama warga mengaduk semen untuk pembangunan jalan di Dusun Kenongo, Desa Lemah Ireng, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Senin (21/1/2019).

SALATIGA (marwahkepri.com) – Babinsa Koramil 13/Bawen Kodim 0714/Salatiga Serda Sokimin turun langsung membantu pembangunan jalan di Dusun Kenongo RT 03 RW 08 Desa Lemah Ireng, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Senin (21/1/2019).

Kinerja Babinsa Kodim 0714/ Salatiga semakin hari semakin nyata dan profesional dengan terjun langsung membantu dalam berbagai program pemerintah serta program masyarakat, dari mulai bidang pertanian, KB, jambanisasi, dan masih banyak lagi program-program yang mensejahterakan masyarakat. Pembangunan jalan dusun Kenongo ini dipimpin langsung oleh kadus Kenongo bapak Harmoko,dengan sumber dana dari swadaya masyarakat dusun Kenongo.

Dalam pengerjaannya, jalan ini dilaksanakan dengan penunjukan bergiliran per RT di wilayah Dusun Kenongo. Dalam tiap harinya Serda Sokimin selalu aktif untuk mengecek sekaligus ikut berperan langsung dalam pembangunan jalan.

Bapak Harmoko selaku Kepala Dusun Kenongo desa mengucapkan sangat berterimakasih atas peran serta dan kerjasama Serda Sokimin selaku Babinsa setempat dalam membantu pengerjaan jalan Dusun Kenongo.

Bapak Harmoko berharap untuk kedepannya sinergitas TNI dan masyarakat selalu terjaga dengan saling bantu disegala bidang.

(BALADHIKA #007)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.