Wabup Terima Kunjungan Dandim 0314 Inhil

Berfoto bersama. (F:hum)

TEMBILAHAN (marwahkepri.com) – Komandan Kodim (Dandim) 0314 Inhil, Letkol Inf Adrian Siregar bersilaturahmi ke Kantor Bupati Inhil. Selain bersilaturahmi, kunjungan rombongan tersebut juga untuk memperkenalkan Mayor Inf Untung Kusmanto sebagai Kepala Staff Kodim (Kasdim) 0314 Inhil yang baru.

Kedatangan rombongan tersebut disambut hangat oleh yang disambut oleh Wakil Bupati Syamsuddin Uti. Sambil mengobrol santai, berbagai permasalahan yang terjadi di Negeri Seribu Parit ini pun tidak luput dari pembahasan keduanya.

“Saya melihat pembangunan di Inhil terus berjalan walau masih ada hambatan. Selain itu juga masih banyak masyarakat yang berada dalam garis kemiskinan,” ungkap Dandim kepada Wabup Inhil, Kamis (17/1/2019).

Dandim pun menegaskan, bahwa pihaknya siap untuk membantu Pemkab Inhil dalam percepatan pembangunan baik dari segi fisik maupun non fisik.

“Kapan saja Pemkab mau, kami siap. Kami yakin jika bersama-sama, tidak akan ada lagi yang berani menggrogoti sehingga pembangunan terhambat,” ujar Dandim.

Ia juga mendoakan agar Wabup selalu diberikan kesehatan sehingga bisa mengabdi untuk masyarakat Inhil hingga 5 tahun masa jabatan.

“Kami sangat berharap, dimasa kepemimpinan bapak, masyarakat Inhil bisa lebih baik dan sejahtera dan jika ada yang menjadi kesulitan dalam mewujudkan hal itu, kami siap membantu,” tegasnya.

Sementara itu, Wabup Syamsuddin bangga atas kunjungan Dandim 0314 tersebut dan berharap semoga dengan adanya kunjungan ini kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik akan menjadi lebih baik untuk kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir kedepannya.

“Banyak yang memang harus kita perbuat, kami bersama bapak HM. Wardan selaku Bupati bertekad untuk terus mencari solusi yang terbaik untuk Indragiri Hilir yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Adrian memberikan cinderamata berupa topi dan pakaian kepada Wakil Bupati. (hum)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.