Persit Ranting 08 Wedarijaksa Berikan Bantuan kepada Korban Rumah Roboh

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ranting 08 Wedarijaksa Ny. Saryono membrikan bantuan kepada Mbah Ngateni, Jumat (11/1/2019).

PATI (marwahkepri.com) – Dalam kehidupan bermasyarakat tentunya banyak hal yang dapat dilakukan, seperti menolong sesame atau saling berbagi dengan orang yang sedang terkena musibah.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ranting 08 Wedarijaksa Ny. Saryono bersama pengurusnya serta didampingi Danramil 07/Wedarijaksa Kapten CPM Saryono yang memberikan bantuan kepada korban rumah roboh akibat angin puting beliung di Desa Pagerharjo RT/RW 03/02 pada Ju’mat (11/01/2019).

Ditemui tim penerangan kodim di lokasi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ranting 08 Wedarijaksa Ny. Saryono mengatakan pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap masyarakat yang kesulitan akibat musibah bencana angin puting beliung.

“Dengan bantuan ini semoga bisa meringankan beban dan mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.

Mbah Ngateni (70) warga yang terkena  musibah rumah roboh mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Pengurus Persit ranting 08 Wedarijaksa./

“Bantuan yang Ibu-ibu berikan tentu sangat membantu kami,” kata Mbah Ngateni.

Sementara itu, Kapten CPM Saryono menayampaikan dalam hal ini TNI dan BPBD Kabupaten Pati bersama masyarakat setempat bersama-sama berkerja membangun kembali rumah Mbah Ngateni. (nartopendimpati)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.