KNPI Lingga Apresiasi Keberhasilan Pemkab Raih Piala Adipura

Bupati Lingga menerima piala Adipura dari Wakil Presiden Republik Indonesia Muhammad Yusuf Kalla, Senin (14/01/2019).

Lingga (marwahkepri.com) – DPD KNPI Lingga, mengapresiasi atas keberhasilan Kabupaten Lingga mendapatkan penghargaan bergengsi dibidang kebersihan. Piala Adipura yang diboyong Bupati Lingga, merupakan kado istimewa diusia kabupaten yang ke-15.

“Alhamdulillah, dari awal kami mendukung dan lebih tergugah dalam hal lingkungan. Luar biasa Bupati Lingga, ini patut kita banggakan,” kata Ketua DPD KNPI Lingga, Safaruddin, Senin (14/01/2018).

Dia juga mengapresiasi capaian kinerja Bupati Alias Wello dan Wakil Bupati Muhammad Nizar yang bekerja dan berupaya dengan seluruh jajarannya untuk membangun perubahan di Kabupaten Lingga.

Baca juga (klik) : 

Lingga Sukses Boyong Piala Adipura

Keberhasilan pembangunan dan penghargaan berkelas nasional tidak terlepas dari sosok figur kepemimpinan Alias Wello yang mampu mengayomi serta memiliki integritas tinggi.

“Terimakasih Bupati Lingga, dan Wakil Bupati. Kesuksesan membawa piala Adipura adalah sekian dari keberhasilan Kabupaten Lingga,” kata dia.

Menurutnya pencapaian Kabupaten Lingga membawa pulang piala Adipura ini, sangat memotivasi pemuda untuk lebih menjaga, merawat dan berinovasi terhadap lingkungan.

Untuk itu, dia mengajak pemuda di Kabupaten Lingga, lebih bisa melahirkan kreatifitas, dan gagasan yang konstruktif, yang berimplikasi terhadap tatanan pembangunan untuk Kabupaten Lingga ke depannya.

“Kami dari kalangan generasi muda sangat mengapresiasi setinggi-tingginya. Dan akan lebih mendukung program-program pemerintah daerah” lanjut dia. (MK/arp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.