Jumat Berkah, Sat Reskrim Polres Rohil Salurkan Bantuan Sembako kepada Lansia

Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir Akp Farris Nur Sanjaya,SH., Sik.,MH memberikan bantuan kepada Nenek Samah di kediamannya di Desa Sedinginan Bawah, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil, Jumat (11/1/2019).

ROHIL (marwahkepri.com) – Sat Reskrim Polres Rokan Hilir (Rohil), Jumat (11/1/2019) melaksanakan kegiatan jumat sedekah membantu salah satu keluarga tidak mampu.

Tim Sat Reskrim yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir Akp Farris Nur Sanjaya,SH., Sik.,MH dan didampingi oleh seluruh personel Sat Reskrim mengunjungi rumah Nenek Samah di Desa Sedinginan Bawah, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil.

Selanjutnya langsung memberikan bantuan kepada Nenek Samah berupa bingkisan sembako kebutuhan sehari-hari yaitu beras, telur, mie instan, minyak goreng, gula, teh dan susu, kemudian memberikan amplop yang berisi uang yang nantinya semoga bisa membantu kebutuhan sehari hari Nenek Samah.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dari kepolisian terkhususnya Sat Reskrim Polres Rohil untuk membantu sesama, dan semoga kegiatan ini bisa mengajak para dermawan lainnya agar lebih peka lagi terhadap sesama,” ucap Kasat Reskrim.

Sementara itu  Nenek Samah mengatakan, sangat terharu dan sangat berterimakasih karena masih ada dermawan yang peduli sesame.

“Terkususnya kepada Sat Reskrim Polres Rohil semoga menjadi amal ibadah untuk semua pak polisi, dan semoga pak polisi tetap seperti ini dan dicintai masyarakat. (Jum)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.