Jasa Pengiriman dalam Daerah Kini Ada di Karimun

Banner PN Mitra Niaga.

Karimun (Marwahkepri.com) – PN_Mitra Niaga menjadi kompetiter terbaru dalam jasa pengiriman barang dan belanja dari tangan penjual ke konsumen yang berada di daerah Kabupaten Karimun.

Bersaing dengan kompetiter lainnya seperti JNE, Tiki dan lain sebagainya, PN_Mitra Niaga menawarkan solusi yang sangat tepat bagi penduduk setempat, yakni pengiriman barang dan belanja antar pulau.

“Jasa pengiriman dan belanja barang yang kita tawarkan masih antar pulau saja, khusus di dalam daerah Kabupaten Karimun,” kata Pimpinan PN_Mitra Niaga, Prasitya Nugraha di Tanjungbalai Karimun, Jumat (11/1/2019).

Jasa pengiriman dan belanja barang yang dimaksud Prasitya ini ialah, konsumen dapat membeli barang apa saja yang diinginkan dan dapat diterimanya pada hari yang sama, walaupun konsumen tersebut berada di pulau yang berbeda dengan si penjual.

“Contohnya saja, konsumen kita yang berada di Pulau Durai ingin membeli laptop, kita carikan laptop sesuai dengan keinginnya dan harganya tanpa harus membuat pelanggan pergi ke Balai untuk membelinya,” katanya.

Dirinya menjamin pengiriman dan belanja barang ini tidak mengurangi kwalitas barang yang dipesan, sepanjang barang yang dipesan tidak bersifat memuai dan legal dalam proses pengiriman barang melalui sarana angkut pelayaran.

“Pengiriman kita sesuaikan dengan waktu keberangkatan kapal pelayaran umum,” katanya.

Selain keamanan barang, dirinya juga memastikan bahwa barang yang dipesan akan sampai kepada alamat yang dituju atau si-pemesan barang, konsumen akan dikenakan biaya sebesar Rp.15.000,- sebagai upah jasa pengiriman barang tersebut.

“Konsumen kita kenakan biaya hanya Rp15.000, harga ini melihat bentuk barang dan jenis barangnya,” katanya.

Kendati demikian, dirinya juga memastikan kembali terhadap barang yang akan dikirim sebelum melakukan proses pengiriman, hal ini dilakukannya untuk memastikan bahwa barang yang dipesan dalam kondisi baik dan legal.

“Setiap barang akan kita periksa, jangan sampai barang-barang yang terlarang dan barang yang akan dikirim dalam keadaan aman tanpa ada kekurangan,” katanya.

Untuk wilayah pengiriman barang, saat ini melayani Durai, Perayun dan Karimun, para pelanggan nantinya dapat mengirim barang apa saja dari dan tujuan ketiga wilayah tersebut.

“Nantinya kita akan menambah jaringan pengiriman seperti Tanjungbatu dan lain-lain se-Kabupaten Karimun,” katanya.

Bagi warga Karimun yang ingin mencoba pengiriman barang atau belanja barang antar pulau tanpa harus mengunjungi pulau yang dituju, dapat memesannya melalui nomor +6281276316579
(Nursali)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.