Bupati Karimun Lantik 150 Pejabat di Lingkungan Pemkab Karimun

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat membacakan sumpah jabatan kepada 150 pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IVa dan IVb) di lingkungan Pemkab Karimun, Kamis (10/1/2019) siang di Gedung Nilam Sari, Kantor Bupati Karimun.

KARIMUN (marwahkepri.com) – Bupati Karimun, Aunur Rafiq melantik 150 pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IVa dan IVb) di lingkungan Pemkab Karimun, Kamis (10/1/2019) siang di Gedung Nilam Sari, Kantor Bupati Karimun.

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Karimun (KPTS) Nomor: 08/I/2019 tanggal 9 Januari 2019. Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dan Sekda Karimun, HM Firmansyah turut hadir dalam pelantikan tersebut.

“Berikan pelayanan prima kepada masyarakat. Laksanakanlah tugas dengan penuh tanggungjawab serta juga dengan keikhlasan,” ucap Rafiq.

Rafiq juga meminta kepada seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Karimun, terus memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada seluruh masyarakat dan bekerja dengan profesional.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karimun melaporkan, 150 pejabat yang dilantik terdiri dari 11 pejabat administrator dan 139 pejabat pengawas.

Adapun 11 nama pejabat administrator yang dilantik ialah Raja Jemishak, S.Sos, M.M yang dulu menjabat Kabid Ketahanan Pangan Dinas Pangan dan Pertanian dilantik menjadi Sekretaris Disnaker dan Perindustrian.

Suhendra, S.Sos dilantik menjadi Kabid Pemuda Dispora setelah sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Bina Kecamatan, Kelurahan dan Desa Bagian Pemerintahan Umum.

Yulizar, S.Sos selaku Kabid Kehutanan Daerah Dinas Lingkungan Hidup dilantik menjadi Kabid Ketahanan Pangan Dinas Pangan dan Pertanian.

Hidayatullah, S.Sos menjabat sebagai Kabid Pelatihan dan Produktifitas Tenaga Kerja Disnaker dan Perindustrian dengan meninggalkan jabatan sebagai Kasubag Perencanaan dan Evaluasi Bapenda.

Hendra Utama, MSY, ST jabatan baru sebagai Kabid Penataan Hukum dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Dinas LH dengan Jabatan lama, Kabid Penataan dan Peningkatan Hukum Lingkungan Hidup Dinas LH.

Mulyadi dilantik menjadi Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup meninggalkan jabatan lama sebagai Kasi Pencemeran dan Kerusakan Lingkungan Dinas LH.

Trisno Kurniawan, S.Sos. M.Ap dilantik menjadi Kabid Pengembangan Aparatur BKPSDM. Jabatan lama, Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur BKPSDM.

Rahmadi jabatan baru sebagai Kabid Pengadaan, Mutasi, Promosi dan Informasi Kepegawaian BKPSDM. Jabatan lama, Kabid Pengadaan, Mutasi dan Informasi BKPSDM.

Rosmiaty jabatan baru sebagai Kabid Pengarustaman Gender, Pemberdayaan dan Perlindungan Hak Perempuan Dinas P2KBP3A. Jabatan lama, Kabid Perlindungan Hak Perempuan, Kualitas Hidup Perempuan dan Kualitas Negara Dinas P2KBP3A.

Djunaidi, A.Ma.Pd jabatan baru sebagai Kabid Pertanahan Dinas Perumahan, Kawsan Pemukiman dan Kebersihan. Jabatan lama, Kabid Kebersihan Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Kebersihan.

Ir. Harlita jabatan baru sebagai Kabid Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Pergerakan Dinas P2KBP3A. Jabatan lama, Kabid Pelatihan dan Produktifitas Tenaga Kerja Disnaker dan Perindustrian. (hum)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.