Tiga Remaja Tenggelam Saat Berenang, 1 Orang Tewas

Suasana ketika korban tenggelam baru ditemukan.

MARWAHKEPRI.COM, NATUNA – Tiga orang remaja tenggelam saat berenang di Pantai Teluk Selahang, Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis Sore (10/01/2019) sekitar pukul 17.30 WIB.

Ketiga korban tersebut diantaranya, Alex Sandra (18), baru saja tamat sekolah SMA. Dua orang lainnya Weni (17) dan Widia (17), saat ini masih sekolah di SMAN 1 Bunguran Timur Laut.

Korban Alex, tidak dapat diselamatkan, sampai di RSUD Natuna, sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Sementara itu, dua korban lainnya Weni dan Widia masih terselamatkan, saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Natuna.

Ketiga remaja tersebut merupakan warga Kecamatan Pulau Laut, masih kerabat dekat dan tinggal satu rumah di Desa Limau Manis.

Menurut salah seorang saksi mata, warga tidak bisa berbuat banyak menolong korban saat kejadian. Selain jarak pandang terbatas karena menjelang maghrib, ombak dan angin kencang juga menjadi kendala.

Sementara itu, salah seorang petugas SAR Natuna mengatakan, pihaknya mendapat informasi sekitar pukul 17.30 WIB. Seluruh petugas jaga saat itu langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Setelah melakukan pencarian dan pertolongan, korban ditemukan masih disekitar pinggir pantai. Akan tetapi angin dan ombak sangat kuat.

Adapun unsur – unsur yang terlibat dalam penyelamatan tenggelam tersebut, Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Jajaran Polres Natuna, Pol Air, Lanal Ranai, TNI AD, Polsek Bunguran Timur, Satpol PP, Personil Basarnas, dan Masyarakat Sekitar.(*)

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.