Sukses Gelar Meral CUP II, Camat Meral Gelar Syukuran

Berfoto bersama usai acara syukuran di Kantor Kecamatan Meral, Jumat (4/1/2019). (F:SL)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Setelah sukses menggelar turnamen Meral CUP II pada akhir tahun lalu, Camat Meral menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat Karimun melalui acara syukuran di kantornya.

Camat Meral, Herisa mengatakan syukuran tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas terselenggaranya turnamen yang dinanti-nanti oleh pecinta sepakbola se-Kabupaten Karimun.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah atas suksesnya Meral Cup II yang kita gelar pada akhir tahun lalu. Memang banyak juga yang menanti-nantikan turnamen ini,” kata Herisa di Kantornya, Jumat (04/01/2019).

Bersamaan dengan itu wanita yang akrab disapa Ica oleh kerabatnya ini juga turut mengapresiasi seluruh masyarakat Karimun yang turut berpartisipasi dalam kejuaraan yang digelar tiap tahun tersebut.

“Dalam kejuaraan ini diikuti oleh belasan tim kesebelasan yang tidak pernah absen dalam mengikuti pertandingan yang kita adakan, bahkan beberapa diantaranya ada kesebelasan-kesebelasan baru yang turut berpartisipasi dan ini patut kita apresiasi,” katanya.

Ibu dari satu orang putri ini mengatakan esensi dari pertandingan Meral Cup ini bukan hanya kompetisi yang merebutkan gelar bintang rumput hijau, namun silaturrahmi yang terjalin dalam lapangan tersebut.

“Yang terpenting dalam turnamen Meral Cup ini adalah silaturrahminya,” katanya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.