Polsek Karimun Berbagi Jumat Berkah bersama Warga Desa Tulang

Polsek Balai Karimun membagikan sembako kepada warga di Desa Tulang, Kecamatan Karimun, Jumat (04/01/2019). (F:SL)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Polisi Sektor Balai Karimun berbagi berkah lewat sembako kepada warga setempat yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri serta upaya untuk mengayomi dan membantu masyarakat di Desa Tulang, Kecamatan Karimun, Jumat (04/01/2019).

Kapolsek Balai Karimun, AKP Sandityo Mahardika mengatakan, program “Jumat Berkah” ini menjadi program yang tepat untuk dijalankan secara rutin, bersamaan dengan perbuatan amal baik dan cara yang tepat untuk mempererat silaturrahmi kepada masyarakat setempat.

“Sebagai Polri memang mempunyai tanggungjawab untuk menengakkan hukum, namun disaat yang bersamaan kewajiban untuk mengayomi dan membantu masyarakat juga tidak bisa dikesampingkan, apalagi ditinggalkan,” jelas AKP Sandityo Mahardika.

Sebanyak 30 orang warga kurang mampu mendapat berkah tersebut, dengan tujuan agar para warga dapat terbantu kebutuhan sehari-harinya.

“Bersamaan dengan sembako ini juga semoga pesan kita dapat tersampaikan dengan baik,” katanya.

Pihaknya berharap warga Karimun juga turut andil dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman sejuk dan damai mengingat letak geografis Kabupaten Maritim ini yang sangat rentan dengan faham-faham yang tidak sesuai dengan ideologi negara kita.

“Peran masyarakat dalam menjaga kamtibmas sangat penting, karna masyarakat yang pertama sekali merasakan gangguan kamtibmas,” katanya. (SL)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.