Koramil 12/Margorejo Pererat Tali Silaturahmi dengan Senam Bersama

Suasana senam bersama Koramil 12/Margorejo dan perangkat desa se-Kecamatan Margorejo di halaman Kantor Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jum’at (4/1//2019).

PATI (marwahkepri.com) – Sinar matahari pagi yang cerah menambah semangat kebersamaan Danramil 12/Margorejo bersama anggota untuk melakukan kegiatan olah raga jalan santai dan senam bersama kepala desa dan perangkat desa se-Kecamatan Margorejo di halaman Kantor Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jum’at (4/1//2019).

Persatuan dan kesatuan bangsa merupakan pondasi keutuhan suatu bangsa, maka perlu dijalin kebersamaan antar elemen baik institusi pemerintah ataupun swasta. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin 1 bulan sekali setiap hari jum’at pertama dengan sistem anjang sana atau bergantian tempat. Dengan tujuan mewujudkan sinergitas antara TNI dan dinas terkait.

“Olahraga dan senam bersama yang kami laksanakan ini bermaksud untuk mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan menjalin hubungan yang harmonis di wilayah Kecamatan Margorejo Pati,” ujar Komandan Koramil 12/Margorejo Kapten Inf Sriyanto.

Menurutnya, ini membuktikan bahwa Koramil dan instansi terkait selalu kompak dalam setiap tugas dan kegiatannya guna selalu terpeliharanya silaturahmi dan kekeluargan baik dari pimpinan maupun seluruh anggota Koramil dan personel masing-masing instansi.

Camat Margorejo Sudarto mengutarakan kegiatan ini merupakan sarana dalam upaya pembinaan wilayah dan juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan aparat pemerintah setempat agar dapat menyelaraskan program yang ada sehingga proses pembinaan wilayah selalu dapat sejalan baik di tingkat desa maupun kecamatan.

“Dengan terjalinnya hubungan baik antara instansi,semoga kegiatan seperti ini dapat berlanjut sehingga tali silaturahmi dapat terjalin dengan erat dan sinergitas aparat dalam pelaksanaan pembinaan dan pembangunan juga semakin mantap,” harapnya. (narto pendim pati)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.