KM Bukit Raya Dijadwalkan Besok Ke Natuna

Kapal Pelni KM.Bukit Raya.(foto:int)

MARWAHKEPRI.COM, NATUNA – Kapal Pelni KM Bukit Raya, direncanakan besok Kamis (03/01) akan bertolak dari Pontianak, Kalimantan Barat, menuju Kabupaten Natuna.

Kapal handalan masyarakat Kepulauan Natuna ini masih berlidung di pelabuhan Pontianak, akibat cuaca ekstrim. Demikian dikatakan Mardhani, Perwakilan PT.Pelni di Natuna.

Dani mengatakan, molornya jadwal keberangkatan Bukit Raya murni karena faktor cuaca. Semula dijadwalkan berangkat pada tanggal 31 Desember 2018.

“Masih di pelabuhan Pontianak, berlindung dari cuaca ekstrim, rencananya berangkat besok”, ujar Mardhani kepada Marwahkepri.com, Rabu (02/01/2018).

Dengan kondisi cuaca dan ombak besar seperti saat ini, sulit memprediksi berapa lama perjalanan dari Pontianak – Natuna. Dipastikan kapal akan berjalan lebih lambat dari biasanya.

Diperkirakan, jika tidak ada halangan KM Bukit Raya akan sampai di Natuna pada Jum’at (04/01), sekitar pukul 06.00 WIB.

Dani menambahkan, jumlah penumpang yang akan turun di Natuna diatas 1000 orang. Saat ini penumpang dari Pontianak ke Serasan dan Midai, belum naik keatas kapal.

“Kalau informasi yang kita dengar jumlah penumpang diatas 1000 orang. Mudah-mudahan perjalanan lancara, tiba di Natuna sesuai jadwal”.(*)

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.