Kabupaten Karimun Tak Menggelar Perayaan Tahun Baru

Ilustrasi. (F:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Pemerintah Kabupaten Karimun tidak akan menggelar pesta perayaan tahun baru 2019 mendatang baik melalui kegiatan formal maupun dalam bentuk kegiatan pesta rakyat.

Kepala Seksi Atraksi Promosi Kerja Sama Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Karimun Benny Yudishitira mengatakan pihaknya belum menganggarkan kegiatan dimaksud dalam program kerja dinasnya.

“Sepertinya tidak ada, karna tidak ada dalam kegiatan dan tidak ada dianggarkan untuk kegiatan perayaan pergantian malam tahun baru,” kata Benny di Karimun, Sabtu (22/12/2018).

Kendati demikian pihaknya tidak menghambat pihak-pihak swasta lainnya untuk menggelar perayaan tersebut seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Kalau tahun lalu ada dari swasta maupun dari perusahaan yang berkoordinasi dengan kita untuk menggelar perayaan tahun baru,” katanya.

Senada dengannya Kabag Humas Pemkab Karimun, Didi Irawan mengatakan jika pemda setempat tidak menggelar kegiatan apapun dalam rangkaian acara penyambutan tahun baru 2019.

“Tidak ada acara dari Pemkab, belum ada diagendakan,” kata didi melalui layanan selularnya.

Pihaknya juga tidak melarang jika masyarakat melakukan perayaan dimaksud, namun acara yang digelar harus kondusif dan tidak mengganggu keamanan.

“Yang penting jangan dilaksanakan dengan minum-minuman keras dan acara-acara negatif lainnya,” katanya. (SL)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.