Gema Tabagsel Serahkan Bantuan Korban Lombok, Palu dan Donggala ke Dinas Sosial

Anggota Gema Tabagsel menyerahkan hasil Galang dana Lombok, Palu dan Donggala melalui Dinas Sosial Kota Batam.

BATAM (marwahkepri.com) – Jerih payah anggota Gema Tabagsel dalam menggalang dana untuk korban bencana Lombok, Palu dan Donggala akhirnya membuahkan hasil.

Beberapa anggota Gema Tabagsel mendatangi Dinas Sosial Kota Batam dan menyerahkan hasil dari Galang dana yang telah mereka lakukan selama 2 minggu terakhir ini di lampu merah Kepri Mall dan Penuin, Senin (22/10/2018).

“Mungkin panas terik yang kami rasakan selama menggalang Dana tidak sebanding dengan duka yang dirasakan oleh saudara kita di Lombok, Palu dan Donggala. Kami berharap dana yang kami kumpulkan ini bisa bisa mengurangi beban mereka,”ungkap Muhammad Jamil Siregar selaku Ketua Panitia Gema Tabagsel Turut Berduka.

Dia mengatakan, rutinitas sosial seperti itu sudah biasa dilakukan oleh anggota Gema Tabagsel. Dalam waktu dekat ini dia juga mengatakan bahwasanya mereka akan turun lagi untuk menggalang dana untuk korban didaerahnya.

“Daerah kita juga sekarang ini baru saja dilanda musibah, tepatnya di Mandailing Natal, kita sangat berduka atas musibah itu, insyaallah dalam waktu dekat ini kita akan mengumpulkan bantuan untuk mereka,”kata Jamil.

Organisasi Gema Tabagsel merupakan salah satu organisasi yang selalu ikut berbuat sosial ditengah-tengah masyarakat. Organisasi itu baru merayakan Hari Jadi yang pertama dan telah memiliki ratusan anggota. (mk/mun/rah)