Dansatgas ke Lokasi Berikan Motivasi Kerja Anggota

REMBANG (marwahkepri.com) – Komandan Kodim 0720/Rembang (Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos.) yang juga sebagai Dansatgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 TA. 2018 di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang,  hampir setiap hari beliau datang langsung ke lokasi TMMD.

Hari ini Dansatgas TMMD itu langsung turun ke jalan tempat dilaksanakannya pembangunan jalan berupa makadam, kehadirannya untuk mengecek langsung dan ingin tahu sampai sejauh mana pembangunan yang sedang berjalan saat ini sudah dilaksanakan. Sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas keberhasilan program TMMD ini, Ia selalu cek setiap saat bagaimana kesiapan tenaga kerja dari anggota Satgas TMMD dan juga dari masyarakat, Selasa (23/10/2018).

Kehadiran Dansatgas juga memberikan semangat anggota Satgas TMMD dan warga yang sedang bekerja, karena dengan datangnya seorang Komandan akan menambah semangat dan moril tinggi bagi anggotanya.

“Kehadiran kami di lokasi TMMD memang sesuatu yang harus kami lakukan, disamping ingin tahu sudah sampai mana pembangunan ini dan juga untuk memberikan semangat kepada para anggota dalam melaksanakan tugas,”tutur Andi Budi. (mk/Kodim rembang)