Air Minum Disamping Baju Loreng Demi TMMD Desa Pasedan

REMBANG (marwahkepri.com) – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Desa Pasedan sudah masuk hari ke 9 batu makadam sudah tertata rapi, anggota satgas TMMD terus genjot makadam biar alat berat selender cepat didatangkan, Selasa (23/10).

Anggota satgas TMMD tak mengenal lelah, panasnya musim kemarau tidak jadi penghalang dalam melaksanakan kegiatan.

Sertu Ahwan salah satu anggota satgas TMMD Reguler ke -103 dari satuan TNI-AL rela membawa air minum disamping baju loreng nya (peples-red) biar ketika haus bisa diminum dan berbagai bersama rekannya.

“Saya bawa air minum dalam peples biar sewaktu-waktu haus bisa langsung diminum dan berbagai ,ini sudah biasa memang bekal harus disiapkan,”ucapnya.

Kapten Inf Wardiyana selaku koordinator lapangan selalu mengecek personel dan pekerjaan karena berjalan nya waktu dituntut pekerjaan fisik yang berupa makadam dan pengecoran jalan beton biar sesuai target dan waktu yang ditentukan.

Memang jalan Dukuh Ngotoko benar- benar butuh sentuhan tangan- tangan dari bapak TNI dan warga masyarakat saling seguyup, bergotong royong membangun akses jalan.

Selain pembangunan fisik berupa jalan ada juga pembangunan non fisik berupa penyuluhan- penyuluhan seperti penyuluhan dari dinas kesehatan, kepolisian tentang narkoba dan dinas pertanian.

Harapan nya dengan adanya kegiatan TMMD Reguler ke -103 membawa perubahan bagi Desa Pasedan, kedepannya lebih maju demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Perlengkapan dalam melaksanakan tugasnya berat ini adalah sarana penunjang untuk membantu proses dan mempermudah pekerjaan saling kompak dalam melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke -103 Desa Pasedan adalah wujud pengabdian kepada masyarakat.(mk/ Kodim Rembang)