Warga: Saya Ikut Bangga Bisa Bantu Bapak TNI

REMBANG (marwahkepri.com) – TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 Komandan Distrik Militer ( Kodim ) 0720/Rembang Ta. 2018 memberikan warna tersendiri bagi Desa Pasedan, Kecamatan Bulu Kabupaten. ( 22/10).

Memang pembangunan jalan arah Dukuh Ngotoko adalah skala prioritas karena jalan yang terjal, berbatu sehingga dalam keseharian nya sulit dilewati dengan adanya program TMMD Reguler ke-103 antusias warga masyarakat Desa Pasedan sangat gembira dengan adanya pembangunan jalan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh siswa kelas 6 sekolah dasar Desa Pasedan yang bernama Diky  dan makbub tidak mengenal lelah dan capek saat hari Minggu libur sekolah digunakan untuk membantu satgas TMMD dalam pengambilan tanah yang digunakan untuk penghurugan kanan-kiri jalan supaya kalau musim hujan jalan makadam tidak mudah rusak.

“Saya senang dan bangga bisa ikut kegiatan pembangunan jalan didesa kami,ini bisa buat pelajaran bagi saya bisa mengerti arti Kerja bakti bergotong royong,”ucapnya.

Program TMMD Reguler ke -103 Desa Pasedan diharapkan semua lapisan warga masyarakat bisa memahami kerjasama bergotong royong sehingga ini merupakan salah satu pembinaan teritorial  ( Binter ) demi mewujudkan ketahanan wilayah.( mk/Kodim Rembang)