TNI dan Polri Solid Dalam TMMD

REMBANG (marwahkepri.com) – Sinergitas TNI Polri di wilayah kabupaten Rembang kian solid bukan di tempat TMMD saja tetapi didalam keseharian dalam melaksanakan tugas selalu terjaga kekompakan dan kerukunan yang ditunjukkan oleh keduanya ini menjadi suri tauladan khususnya bagi warga masyarakat Desa Pasedan, Senin (22/10).

Hal ini tercermin pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang yang berlangsung di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang,ditempat tersebut TNI dan Polri terlihat solid memberikan air minum saling kompak bergantian untuk meminumnya ketika keduanya merasa haus saat bekerja memecah batu belah untuk makadam.

Kegiatan gotong royong yang melibatkan dua pilar utama ini langsung mengundang respect dan empatik dari warga masyarakat setempat,hal ini dikatakan oleh tokoh masyarakat setempat Bapak Jayadi  seusai pelaksanaan kegiatan bergotong royong.

“Kami warga masyarakat merasa senang dan kagum atas kekompakan bapak-bapak TNI dan Polri , kerukunan ini akan kami teladani, betapa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan,”ucapnya.

Bapak Jayadi optimis dengan terjalinnya Sinergitas TNI Polri dua pilar utama ini akan semakin kuat, Keamanan akan tercipta jauh lebih baik lagi.

Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-103 memberikan makna tersendiri bagi warga masyarakat semua unsur dilibatkan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tidak hanya TNI dan Polri saja biar semua unsur bersinergi demi kemajuan bangsa dan negara. (mk/Kodim Rembang)