Medan Sulit, Alat Berat pun Dikawal untuk Pengaspalan

Alat berat berupa mesin slender ditunkan ke lokasi pengerjaan jalan Desa Pasedan, Minggu (21/10/2018)

REMBANG (marwahkepri.com) – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular ke-103 di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang sudah mulai dirasakan dampaknya oleh seluruh warga. Terutama pada sasaran pengerjaan jalan yang sampai saat ini masih dikerjakan.

“Jalan yang diperkeras dengan pengaspalan ini medannya sangat sulit, sehingga perlu pengawalan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ungkap Kasdim Mayor Caj Yoyok Sunaryo saat memantau proses pengaspalan jalan dengan menggunakan alat berat slender, Minggu (21/10/2018).

Kehadiran Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan ini memang sudah membuat banyak perubahan yang sangat signifikan, baik dari segi infrastruktur yang dikerjakan maupun kamtibmas bagi Desa Pasedan.

“Kita akan terus berjuang sekuat tenaga untuk mensukseskan gelaran TMMD regular ke-103 ini, sesulit apapun medan yang ada akan kita lewati, dan kita sudah terbiasa dengan hal seperti ini,” imbuh Kasdim.

Warga Desa Pasedan sangat optimis dengan adanya TMMD. Mereka pun secara langsung turun ke lokasi tanpa diperintah dan dengan sekuat tenaga membantu Satgas TMMD untuk membangun jalan di desanya agar menjadi baik dan bisa dinikmati oleh anak cucunya kelak. (MK/Kodim Rembang)