Masyarakat dan Anggota Satgas TMMD Bekerjasama Angkat Mesin Molen

REMBANG (marwahkepri.com)  – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103 berjalan H+7 setelah pembukaan dan sudah mendapatkan 150 Meter jalan yang di betonisasi, dengan semangat kerja sama di dilapangan antara anggota satgas TMMD Reguler ke-103 , anggota Polres tiap-tiap Polsek,dan Warga Masyarakat Desa Pasedan untuk mensukseskan program TMMD Reguler ke-103 Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Senin (22/10).

Sasaran pokok program TMMD Reguler ke-103 adalah pembangunan fisik dan non fisik, untuk kegiatan fisik yaitu pembuatan jalan beton arah Dukuh Ngotoko,agar mempermudah akses jalan untuk keperluan sehari-hari serta pengangkutan hasil bumi sehingga dapat meningkatkan nilai jual hasil bumi yang lebih baik dan terjangkau.

Perpindahan mesin Molen tentunya tidak lah berat jika dilakukan bersama seperti pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-103 di Desa Pasedan, anggota satgas TMMD bersama-sama Warga Masyarakat memindahkan mesin tersebut kesasaran pendekat dari jalan yang semakin bertambah.

Sehingga perlu dilakukan perpindahan mesin pencampur adukan ( molen-red ) supaya mobilitas dalam mengangkut hasil adukan cor yang dituangkan ke alat gerobak dorong (Angkong-red ) kesasaran betonisasi sangat mudah,mesin Molen yang selalu menjadi andalan untuk mempermudah kegiatan betonisasi ini tentunya perlu didekatkan kesasaran yang akan dicor nantinya.

Kemanunggalan TNI, polri dan rakyat ini mempermudah dalam melakukan kegiatan di sasaran betonisasi karena semua sudah tahu akan tugas dan fungsi masing-masing sebagai satgas TMMD Reguler ke -103. (mk/Kodim Rembang)