Kerjasama Polisi dan Warga

Brigadir Sutikno membantu memikul potongan kayu yang dibawa oleh Kasnadi, Senin (22/10/2018).

REMBANG (marwahkepri.com) – Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 banyak melibatkan instansi terkait. Termasuk didalamnya anggota Polri dari Polsek Bulu dan Polres Rembang.

Seperti yang terlihat pada hari ini, Senin (22/10/2018), beberapa anggota Polri yang sedang berjalan menuju lokasi TMMD melihat ada warga yang keberatan membawa potongan kayu. Tanpa diperintah dan dikomando Brigadir Sutikno langsung membantu memikul kayu sampai tujuan.

“Terimakasih pak Polisi, semoga amal baiknya dapat balasan yang setimpal, Pak Polisi memang hebat,” ungkap Kasnadi (40), salah seorang warga Desa Pasedan yang saat itu dibantu anggota Polri.

Brigadir Sutikno menyampaikan, program TMMD sedang berjalan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Rembang. Kegiatan ini untuk membantu meringankan kesulitan warga.

“Nanti apabila TMMD selesai, jalan sini sudah bagus, masyarakat akan sangat terbantu, seperti yang dialami pak Kasnadi ini tidak akan terulang, beban yang berat dapat diangkut dengan kendaraan agar tidak dipikul lagi,” pungkasnya. (MK/Kodim Rembang)