Demi yang Terbaik, Satgas Jurnalistik TMMD Bekerja Tanpa Lelah

Tim Jurnalistik Kodim 0720/Rembang

REMBANG (marwahkepri.com) – Dibalik kesuksesan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang yang sudah berjalan 7 hari ini, tidak terlepas dari para jurnalis media baik itu media cetak dan media online yang berkembang pesat seiring dengan perkembangan kehidupan masyarakat Indonesia.

Tim rilis Kodim 0720/Rembang mengolah berita dari jurnalis yang ada di lapangan. Beginilah kehidupan sebagai jurnalis lapangan dan tim rilis dalam peliputan kegiatan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang yang memang tidak ada habisnya untuk diberitakan.

Tak kalah dari reporter lapangan profesional, seorang jurnalis lapangan dan tim rilis Kodim Rembang, harus mempunyai kemampuan yang mumpuni. Jurnalis lapangan dituntut untuk bisa  bekerja lebih ektra, dihadapkan dengan dinamika lapangan yang berubah-ubah.

Sebagian besar di antara kita berpikir betapa menyenangkan bekerja sebagai jurnalis lapangan. Namun tidak kalah penting juga beban jurnalis yang ada di Posko Kodim 0720/Rembang yang harus membuat rilis berita untuk disampaikan ke portal media cetak maupun online untuk diunggah ke khalayak umum. (MK/Kodim rembang)