Semen, Pasir dan Batu Terus Didatangkan ke Lokasi TMMD Desa Pasedan

Material semen dan batu terus didatangkan ke lokasi pengerjaan proyek fisik TMMD reguler ke-103, Minggu (21/10/2018)

REMBANG (marwahkepri.com) – Pembangunan jalan Dukuh Ngotoko memang tak semudah membalik telapak tangan, sejumlah material digelontorkan ke titik-titik sasaran guna untuk mempercepat proses pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke -103 di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu. Sejumlah material batu belah, pasir, semen dan krecak sudah sesuai yang diinginkan.

Menurut pasiter Kodim 0720/Rembang, Kapten Inf Wardiyana untuk kebutuhan pembangunan sasaran fisik, pengecoran jalan beton, makadam, poskamling dan rehap rumah kebutuhan material sudah cukup.

Untuk kebutuhan air selama proses pembangunan jalan, warga masyarakat dan anggota satgas TMMD melaksanakan pengambilan air di sungai dibawah Gunung Guder, sementara untuk makadam droping batu belah didatangkan dari Gunung Sido Wayah.

Dukuh Ngotoko yang terletak di bawah Gunung Guder membuat sulitnya droping material apalagi jalan yang terjal, berbatu dan berdebu saat musim kemarau.

“Pengerjaan pengecoran jalan beton dan makadam diusahakan cepat selesai biar sewaktu-waktu hujan tiba tidak mempersulit pekerjaan yang lain,” ujar pastier, Minggu (21/10/2018) (MK/Kodim Rembang)