Sambang Ikut Membantu Membangun Poskamling Desa Pasedan

Sambang (berbaju hitam) ikut membantu proses pembangunan poskamling di Desa Pasedan, Minggu (21/10/2018)

REMBANG (marwahkepri.com) – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang sedang dilaksanakan di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko sudah berjalan satu minggu dengan berbagai macam pengerjaan sudah mulai terlihat hasilnya.

Adapun pembangunan poskamling di RT/RW 05/01 Dusun Ngotoko masih dalam tahap pemasangan batako sebagai dinding poskamling. Dalam proses pengerjaanya TNI dibantu warga setempat yang saling kerjasama saat menggarap poskamling tersebut. Dihari libur ini tak mau ketinggalan seorang anak warga setempat dengan semangat senang hati membantu pengerjaan poskamling ini, Minggu (21/10/2018)

Sambang (7) anak warga setempat, kebetulan sedang libur sekolah dan berinisiatif membantu Satgas TMMD membangun poskamling yang lokasinya berdekatan dengan rumahnya.

“Pak tentara, saya boleh ikut bantu nggak,” tanya Sambang.

“Boleh dik, tapi nanti bajumu kotor lho,” Jawab Pratu Dwik anggota Yonif 410/Alugoro.

“Nggak apa-apa pak tentara,” tegas Sambang.

Pengorbanan Sambang memang perlu diacung jempol, yang seharusnya dihari libur sekolah dia bermain dengan teman-temanya, akan tetapi dengan sukarela Sambang membantu membangun poskamling. (MK/Kodim Rembang)