Jalan Impian Warga Desa Pasedan Akhirnya Terwujud

Warga Desa Pasedan dan anggota satgas TMMD beristirahat usai mengerjakan jalan penguhung antar Desa Pasedan, Minggu (21/20/2018)

REMBANG (marwahkepri.com) – Pembangunan jalan sepanjang 3770 meter yang terdiri dari makadam sepanjang 2358 meter dan pengecoran sepanjang 420 meter yang dilaksanakan oleh anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-103 berada di Desa Pasedan dan arahnya di Dukuh Ngotoko.

Dalam pengerjaan program TMMD Reguler ke -103 terlihat peran serta warga masyarakat dalam mensukseskan program tersebut,warga masyarakat turun langsung membantu anggota satgas TMMD mulai dari pengecoran jalan beton, makadam serta bantuan lain dalam bentuk makanan dan minuman yang juga mereka berikan.

Semangatnya anggota satgas TMMD Reguler ke -103 bersama warga masyarakat saling bergotong royong, karena jalan ini sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat khususnyanya Dukuh Ngotoko dan sekitarnya, karena fungsi jalan tersebut digunakan untuk akses transportasi warga masyarakat sehari-hari.

“Selama ini jalan terjal, berbatu dan berdebu saat musim kemarau dan becek serta licin saat musim hujan,”. tutur Kasmin salah satu warga Dukuh Ngotoko yang terlibat dalam kegiatan TMMD Reguler ke-103 ini.

“Lebih lanjut, masyarakat bersyukur. Berkat adanya program TMMD Reguler ke-103 ini  jalan yang menjadi impian masyarakat Desa Pasedan dan sekitarnya dapat segera terwujud,” tutur Kasmin (MK/Kodim Rembang)