Kebersamaan TNI, Polri dan Masyarakat dalam Kegiatan TMMD Reguler ke-103

Anggota satgas TMMD Reguler ke-103, Polri dan warga masyarakat mengangkut batu belah untuk makadam jalan dalam program fisik TMMD Reguler ke-103 di Desa Pasedan, Sabtu (20/10/2018).

REMBANG (marwahkepri.com) – Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD Reguler ke -103 bersama Polri serta warga masyarakat semangat dalam pengerjaan makadam jalan menuju Dukuh Ngotoko dengan alat seadanya, Sabtu (20/10/2018)

Panasnya terik matahari tak menghalangi para anggota satgas dan polri serta warga masyarakat terus melakukan pekerjaan, berbagai cara dilakukan untuk selalu menciptakan sinergitas TNI, Polri dan warga masyarakat.

“Dengan semangat melaksanakan kerja bakti bergotong royong ini wujud sinergitas TNI, Polri dan warga masyarakat,” terang Danramil 05/Bulu Kapten Inf Mustamir.

Terlihat anggota satgas TMMD Reguler ke-103, Polri dan warga masyarakat mengangkut batu belah untuk makadam jalan dalam program fisik TMMD Reguler ke-103

Program TMMD Reguler ke-103 di Desa Pasedan untuk membantu pemerintah dalam upaya pemberdayaan wilayah pertahanan, meningkatkan akselerasi pembangunan,dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi hakekat ancaman yang ada.

Program TMMD Reguler ke-103 yang melibatkan berbagai instansi dan komponen masyarakat ini diharapkan dapat membantu mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di pedesaan. (MK/Kodim Rembang)