BP Batam Berikan Bantuan kepada Korban Tsunami Palu Donggala

Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Asep Lili Halilluloh kepada Ketua LAZIS Muhamadiyah Batam, Prastowo, di Ruang Biro SDM, Jumat (19/10/2018). (F:ist)

BATAM (marwahkepri.com) – Disela-sela rangkaian Bulan Bakti BP Batam yang merupakan bulan pengabdian dalam rangka Hari Bakti BP Batam ke-47 Tahun 2018, BP Batam memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Lombok dan korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, pada Jum’at (19/10/2018).

Bantuan kemanusiaan korban gempa Lombok NTT senilai Rp.44.397.000,- dan SG$10 serta bantuan kemanusiaan korban gempa tsunami di Palu dan Donggala senilai Rp. 57.719.800,- dengan pakaian layak pakai, selimut dan lain-lain diserahkan oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Asep Lili Halilluloh kepada Ketua LAZIS Muhamadiyah Batam, Prastowo, di Ruang Biro SDM.

Bantuan ini merupakan aksi solidaritas untuk negeri dari seluruh pegawai BP Batam yang secara sukarela memberikan bantuan untuk para korban bencana di Indonesia. Selanjutnya melalui LAZIS Muhamadiyah Batam bantuan kemanusiaan akan didistribusikan langsung kepada para korban bencana di Lombok, Palu dan Donggala.

“Bantuan yang terkumpul dari keluarga besar BP Batam kami serahkan melalui LAZIS Muhamadiyah Batam yang insyaAllah akan diserahkan langsung kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah,” ucap Asep.

Aksi solidaritas untuk negeri ini merupakan bentuk kepedulian seluruh keluarga besar BP Batam kepada para korban terdampak gempa dan tsunami.

Asep menambahkan bahwa Kepala BP Batam juga berharap bantuan sukarela dari para karyawan BP Batam ini dapat meringankan beban para korban.

“Kepala BP Batam menyampaikan mewakili seluruh keluarga besar BP Batam turut prihatin atas terjadinya musibah ini. Semoga saudara-saudara kita dapat tabah dan sabar menghadapi musibah ini,” ucap Asep menirukan pesan Kepala BP Batam. (mk/ril)