Beratnya Medan TMMD Tak Bisa Diukur dengan Timbangan

Prada Dwi Rusdianto membantu menimbang jagung hasil panen milik Ibu Nita (31) warga Dusun Ngotoko RT/RW 05/01 Desa Pasedan, Sabtu (20/10/2018).

REMBANG (marwahkepri.com) – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang kali ini melibatkan sejumlah personil salah satunya 40 personil dari Bataliyon 410/Alugoro yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang dipimpin langsung oleh Letnan Satu Supriyanto.

Dilokasi TMMD ini anggota Satgas TMMD menginap di rumah-rumah warga setempat sesuai petunjuk dan kesepakatan Satgas dan warga setempat.

Sesaat sebelum berangkat menuju lokasi sasaran, Prada Dwi Rusdianto membantu menimbang jagung hasil panen milik Ibu Nita (31) warga Dusun Ngotoko RT/RW 05/01 Desa Pasedan, Sabtu (20/10/2018).

Ibu Nita berharap dengan adanya program TMMD di desanya ini kelak bisa membawa perubahan yang positif.

“Saya sangat senang bapak-bapak tentara membangun jalan di desa ini. Dan saya sangat senang karena bapak-bapak tentara berkenan menginap di rumah kami,” ucapnya (MK/Kodim rembang)