Pergi Bersama, Kerja Bersama, Pulang Bersama

Anggota satgas TMMD pulang kerja bersama usai melalakukan pengecoran jalan.

REMBANG (marwahkepri.com) – Memasuki hari keenam pasca pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang, sasaran fisik terus digenjot supaya sasaran selesai sesuai waktu yang telah ditentukan. Sasaran fisik yang yang dikerjakan adalah pengecoran beton, makadam, pembuatan poskamling dan rehab rumah tidak layak huni.

Dalam pengerjaan sasaran semakin hari semakin terlihat keakraban, canda tawa dan kerukunan antara anggota satgas TMMD reguler ke -103 dan warga masyarakat, mereka berbondong-bondong, bekerjasama, gotong royong dalam mengerjakannya sasaran.

“Tujuan kegiatan TMMD Reguler ke -103 ini adalah agar terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Bersama-sama membangun untuk kesejahteraan warga masyarakat,” kata Sertu Rohmat, Jumat (19/10/2018).

Semangat para anggota satgas TMMD Reguler ke-103 untuk menyelesaikan pekerjaan pengecoran beton jalan dan makadam diutamakan terlebih dahulu karena akses jalan yang sulit supaya segera bisa dilewati, selain itu untuk pembuatan poskamling juga sudah dimulai.

Semakin berjalannya waktu anggota satgas TMMD Reguler ke-103 dituntut untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai target yang telah ditentukan. (MK/Kodim Rembang)