Kegiatan Non Fisik TMMD Reguler ke-103

Ketua Tim Jurnalistik lapangan Kapten Inf Bambang Sutejo yang memberikan penyuluhan kepada anggota satgas TMMD tentang penekanan ulang dan tanggungjawab di lokasi TMMD Reguler ke-103, Jumat (19/10/2018)

REMBANG (marwahkepri.com) – TNI Manunggal Membangun Desa atau sering kita kenal dengan TMMD adalah suatu wujud operasi bakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan instansi pemerintahan serta komponen bangsa lainya.

TMMD dimulai sejak tahun 1980 di seluruh wilayah NKRI guna menunjang keberhasilan pembangunan nasional, sedangkan kegiatan TMMD meliputi kegiatan fisik dan non fisik.

Seperti yang dilakukan oleh Ketua Tim Jurnalistik lapangan Kapten Inf Bambang Sutejo yang memberikan penyuluhan kepada anggota satgas TMMD tentang penekanan ulang dan tanggungjawab di lokasi TMMD Reguler ke-103.

Anggota TNI harus kerja keras dengan warga di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Kegiatan non fisik diharapkan selain membangun sarana dan prasarana kegiatan non fisik juga sangat berperan dalam membentuk karakter bangsa sejak usia dini. (MK/Kodim Rembang)