Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Pasedan ke Rumah Warga

Warga bersama Anggota TMMD jalan bersama menuju rumah warga (foto : Kodim Rembang)

REMBANG (marwahkepri.com) – Anggota satgas TMMD Reguler ke-103  Bersama Warga Desa Pasedan Menuju  Rumah Warga.

Rembang – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke-103 dari Zeni Kodam (Zidam)  IV/ Diponegoro pimpinan Sersan Kepala Santo, setelah siang melaksanakan program fisik yaitu pengecoran jalan beton dan penghurugan kanan-kiri jalan bersama warga Desa Pasedan,sore ini pekerjaan sudah dirampungkan dengan baik dan sesuai target yang diinginkannya, Jumat (19/10).

Bapak Jumari (45) warga Dukuh Ngotoko bergegas dan mengambil cangkul yang dibawanya, setelah seharian bekerja bergotong royong menggali tanah untuk penghurugan jalan.

“Sampun sonten bapak tentara mbenjing kerja bakti maleh monggo, sudah sore bapak TNI besok kerja lagi silahkan. ucap Jumari.

Serka Santo bersama 10 anggota nya kembali ke penginapan rumah Bapak Jumari (45) warga Dukuh Ngotoko, karena program TMMD Reguler ke-103 seluruh anggota satgas TMMD harus menginap di rumah warga yang bertujuan untuk saling mengenal, membaur bersama warga  bersilaturahmi saling bercengkrama ini  merupakan bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Bapak jumari (45) warga Dukuh Ngotoko berterima kasih sekali rumahnya bisa di tempati anggota satgas TMMD, merupakan kebanggaan tersendiri bagi Bapak Jumari. (mk/Kodim Rembang)