TMMD Hadir untuk Wujudkan Pembangunan Pedesaan

Serda Umar Said memimpin rapat koordinasi sebelum memulai pekerjaan pembangunan jalan, Rabu (17/10/2018) pagi.

REMBANG (marwahkepri.com) – Komunikasi adalah sistem aliran berita yang menghubungkan kinerja antar bagian dalam organisasi sehingga menghasilkan suatu sinergi. Dalam melaksanakan proses pekerjaan yang menyangkut orang banyak diperlukan komunikasi aktif sehingga terjadi keselarasan dan keterpaduan dalam pekerjaan.

Satgas (Satuan Tugas) TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang bersama warga yang membantu pekerjaan, memulai pekerjaannya diawali dengan berdiskusi untuk berkoordinasi agar pekerjaannya dapat tepat sesuai sasaran, Rabu (17/10/2018) pagi.

Mereka berkumpul terlebih dahulu, yang dipimpin oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pasedan, Kecamatan Bulu, Serda Umar Said yang menyampaikan beberapa poin yang berhubungan dengan pekerjaan yang akan dilaksanakan hari ini.

“Kami kumpulkan semua yang bekerja dipagi ini, dengan tujuan untuk membagikan informasi mengenai apa-apa yang harus kami kerjakan dan sasaran yang sudah diplot menjadi tujuan dalam mengutamakan pekerjaan,” tutur Umar Said. (mk/Kodim rembang)