Semen Untuk TMMD Diturunkan

Semen Untuk TMMD diturunkan dari truk (foto: Kodim Rembang)

REMBANG (marwahkepri.com) – TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 Desa Pasedan memberikan pengalaman tersendiri bagi anggota satgas TMMD, karena didaerah Rembang masih ada daerah terpencil, tertinggal seperti Dukuh Ngotoko, Rabu (17/10).

Serda Agus selaku anggota satgas TMMD reguler ke 103 sore itu menurunkan bahan pengecoran beton ( semen-red) beban yang dipanggul merupakan bagian dari membantu warga masyarakat dalam melaksanakan pengocoran jalan beton.

Suparwi (45) warga Dukuh Ngotoko bersama sama temannya disela-sela kesibukan menurunkan bahan cor mengatakan bapak tentara tenaganya kuat ternyata apa karena sering lari-lari, tak sengaja ada Bapak tentara di sampingnya.

“Memang tentara kuat-kuat membawa semen satu sak aja tidak terasa apa sering olahraga,”ujarnya

Medan yang sulit membuat truk pengangkut bahan material yang harus melansir material sedikit demi sedikit biar sampai sasaran lokasi TMMD Reguler ke 103 memang kanan-kiri lokasi pembangunan jalan Makadam dan pengecoran beton bebatuan dari gunung guder sehingga tanjakan terjal membuat sulit menuju Dukuh Ngotoko.

Semangat anggota satgas TMMD reguler ke -103  tidak mengenal lelah untuk menyelesaikan pekerjaan. (mk/Kodim Rembang)