Satgas TMMD Begitu Bersemangat Ditengah Hutan Dukuh Ngotoko

Satgas TMMD tanpa kenal lelah melakukan pengecoran  (foto: Kodim Rembang)

REMBANG (marwahkepri.com) – Lettu Inf Supriyanto Selaku komandan kompi satuan tugas (Danki Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 103 dari Batalyon Infanteri 410/Alugoro memimpin langsung anggotanya untuk melaksanakan pekerjaan pagi ini, Rabu ( 17/10).

Semangat pantang menyerah anggota satgas TMMD Reguler ke-103 untuk merampungkan pekerjaan pengecoran beton jalan menuju Dukuh Ngotoko, tugas yang biasa dilakukan adalah tugas pertempuran memangkul senjata setiap harinya, tapi kali ini beda melakukan pekerjaan bersama warga masyarakat melakukan pekerjaan TMMD yang merupakan tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

Giat dan sigap semangat walaupun panasnya bulan kemarau panjang membuat tambah semangat anggota satgas TMMD Reguler ke-103 melakukan pekerjaan yang di mulai sejak  Senin (15/10) lalu.

Alat yang sederhana tidak  mengurangi semangat bekerja, terjal berbatu dan berdebu selalu menjadi teman setia menemani di lokasi pembangunan.

Molen sudah berbunyi, alat angkut sederhana membawa adukan ke tempat jalan yang di beton, naik turun mendorong sekuat tenaga anggota satgas TMMD Reguler ke103 mendorong lebih kuat.

Koptu Joko anggota satgas TMMD Reguler ke-103 dari yonif 410/Alugoro sekuat tenaga yang terbiasa berlatih fisik tubuh yang kekar membuat merasa ringan membawa adukan.

“Semangat dan tanpa pamrih demi masyarakat untuk mewujudkan Dukuh Ngotoko yang baik dan jalan yang bisa dilewati agar warga masyarakat Dukuh Ngotoko bisa lebih maju lagi,”ucapnya.

Pekerjaan pelan dan pasti harus diselesaikan sesuai rencana, target hari ini harus diselesaikan biar kegiatan selanjutnya tidak menumpuk. (mk/Kodim Rembang).