Jalan Terjal dan Berbatu di Desa Pasedan

Kapten Inf Rasiono melaksanakan pengecekan jalan melewati sulitnya medan yang dipenuhi bebatuan karena pengerjaan belum selesai, Selasa (16/10/2018).

REMBANG (marwahkepri.com) – Program pembangunan desa terpencil merupakan program skala prioritas oleh pemerintah, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103, TNI bersama rakyat melaksanakan pekerjaan pembangunan jalan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Kapten Inf Rasiono selaku pengawas pembangunan melaksanakan pengecekan jalan makadam dan pengecoran beton yang telah dilaksanakan oleh anggota satgas TMMD Reguler ke 103, melewati  sulitnya medan yang dipenuhi bebatuan karena pengerjaan belum selesai, Selasa (16/10/2018).

Tergabungnya Batalyon Infanteri (Yonif) 410/Alugoro menambah personel untuk membantu pengerjaan jalan menuju Dukuh Ngotoko.

Disamping anggota TNI, warga masyarakat juga dilibatkan langsung dalam pelaksanaan pembangunan karena bersama rakyat TNI kuat dan saling bersinergi untuk membantu program TMMD Reguler ke-103.

Kapten Inf Rasiono mengatakan perlunya kerjasama dengan warga masyarakat biar pekerjaan sesuai keinginan dan cepat selesai.

“Saling membantu bergotong royong bersama warga masyarakat dan TNI dengan cepat pekerjaan dapat diselesaikan secara baik dan tepat waktu,” ucap Rasiono.

Musim kemarau yang panas tidak membuat anggota satgas TMMD Reguler ke-103 dan warga masyarakat mengendorkan semangat membangun Desa Pasedan. (mk/Kodim Rembang)