Persit Dilibatkan dalam Pembukaan TMMD Reguler ke-103

Persatuan Istri Tentara Kodim 0720/Rembang ikut mempersiapkan acara pembukaan TMMD reguler ke-103, Senin (15/10/2018).

Rembang (marwahkepri.com) – Koramil 05/ Bulu Kodim 0720/Rembang mempersiapkan  kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.Persatuan Istri Tentara (Persit) ikut terlibat membantu demi suksesnya pelaksanaan sehingga menyiapkan segala sesuatunya, ini merupakan bentuk penghormatan kepada tamu-tamu undangan.

Komando Distrik Militer (Kodim) 0720/Rembang selaku pemangku wilayah pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-103 berkordinasi dengan dinas terkait yang sekiranya membantu mengatasi kekurangan segala sesuatunya, mulai dari persiapan tempat upacara, tempat tamu, penyambutan tamu, serta piranti lainnya.

Persit kodim 0720/Rembang bersama perangkat Desa Pasedan menyiapkan untuk penyambutan tamu yang setelah upacara langsung menuju Desa Pasedan yang merupakan tempat pelaksanaan program TMMD Reguler ke -103

Perangkat dan warga menyambut dengan senang dan bangga desanya akan kedatangan orang nomer dua se-jawa tengah dan merupakan putra daerah dari kota Rembang.

Harapannya kegiatan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-103 dan acara ramah tamah di balai Desa Pasedan berjalan dengan baik.

Ibu Kusman selaku ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Pasedan merasa senang menyambut Bapak-bapak TNI yang akan melaksanakan TMMD.

“Bersyukur desa kami dibangun warga selalu membantu apalagi besok ada Bapak H.Taj Yasin selaku wakil gubernur Jawa tengah mampir ke desa kami,” tuturnya. (Kodim rembang)