Pabrik Semen Gresik, Tbk Rembang Mendapat Kehormatan

Suasana kunjungan kerja Kodim Rembang ke PT. Semen Gresik, Tbk, Sabtu (13/10/2018)

Rembang (marwahkepri.com) – PT. Semen Gresik, Tbk Rembang, yang berada di Desa Kadiwono, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang tak luput mendapatkan kunjungan kerja Danrem 073/Makutarama (Kolonel Arm Moch Erwansjah, S.I.P M.Hum, setelah melaksanakan kunjungan kerjanya ke Kodim 0720/Rembang, untuk memberikan paparan tentang kesiapan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103, pengarahan kepada anggota, silaturahmi ke Bupati Rembang, dan selanjutnya KH. Maimun Zubair pengasuh Ponpes Al-Anwar Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Sabtu kemarin (13/10/2018).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan mengunjungi Obyek Vital di Kabupaten Rembang, dan dalam kunjungan tersebut Danrem 073/Makutarama (Kolonel Arm Moch Erwansjah, S.I.P M.Hum beserta rombongan, termasuk Dandim 0720/Rembang (Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S. Sos) didalamnya, di sambut baik oleh jajaran Direksi dan Manajemen PT. Semen Gresik, Tbk Rembang.

Gatot Mardiana (Kepala Departemen penunjang Produksi) mengatakan mewakili pihak PT. Semen Gresik,Tbk Rembang mengucapkan terimakasih yang sebesar-basarnya atas kunjungan Bapak dan rombongan, dan mohon maaf apabila kami tidak bisa menyambut dan menjamu dengan baik, karena memang baru ada kepentingan dinas yang tidak bisa ditinggalkan. (Kodim rembang)