Meski Medan Terjal, TMMD Tetap Semsngat Bantu Warga

REMBANG (marwahkepri.com)  – program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang Ta. 2018 yang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, memang sulit terjal, bertebing serta jalan dalam keadaan rusak parah, Minggu (14/10).

Tidak membuat nyali para anggota satgas TMMD Reguler ke -103 dan warga masyarakat untuk melaksanakan pekerjaan nya,panas dan berdebu membuat tantangan tersendiri bagi seluruh pakerja,siang itu droping material tetapi jalan yang sulit membuat truk tidak sampai lokasi.

Sigap dan tanggap yang dilakukan Oleh Srt Suyuthi anggota satgas TMMD Reguler ke -103 untuk membantu sopir dalam memberikan batu ke ban truk harapan nya supaya tidak mundur,namun warga sekitar juga membantu.

“Ayo di kasih batu biar truk tidak mundur dan nanti material yang di atas truk kita turunkan di bawa dipanggul bersama-sama,”ucapnya.

Medan yang terjal membuat keterlambatan nya material ke lokasi TMMD Reguler ke -103 tetapi dengan adanya program seperti ini kedepannya jalan lebih baik lagi dan bisa mendorong lebih baik lagi perekonomian Desa Pasedan dan sekitarnya, efek dari pembangunan jalan ini banyak manfaat nya sekali. (mk/Kodim rembang)