Kodim Rembang Siapkan Tim Cyber Jurnalis

Tim jurnalis Kodim Rembang

Rembang (marwahkepri.com) – Hari minggu adalah hari untuk berlibur bagi sebagian besar orang. Namun itu tidak berlaku bagi Satgas Jurnalistik (team cyber jurnalistik) pra TMMD Reguler 103 tahun 2018 yang bertempat di ruang rapat Kodim 0720/Rembang. Walaupun hari libur mereka tetap penuh semangat, bahu membahu membuat berita yang di dapat dari team yang ada di lapangan. Setiap informasi yang di sampaikan baik itu kegiatan fisik dan non fisik di lokasi menjelang kegiatan pra TMMD yang terletak di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, Minggu (14/10/18).

Tahun ini Kodim 0720/Rembang yang berada di bawah Komando Resor Militer 073/Makutarama Kodam IV/Diponegoro diberi kehormatan untuk menyelenggarakan kegiatan TMMD Reguler 103 wilayah teritorial Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. Rencana Kegiatan TMMD itu sendiri akan resmi di buka oleh wakil Gubernur Jawa Tengah KH. Taj Yasin Maemoen (Gus Yasin) pada tanggal 15 Oktober 2018 di lapangan Desa Kemadu.

Kades Pasedan Kusman menjelaskan semoga dengan adanya TMMD Reg 103 yang terletak di Desa Pasedan Kecamatan Bulu dapat segera dinikmati oleh masyarakat. Karena sudah hampir 6 tahun ini Desa Pasedan khususnya Dukuh Ngotoko belum pernah tersentuh oleh pembangunan, terutama akses jalan yang selama ini banyak dikeluhkan oleh warga. Di musim kemarau jalan berdebu, dan di musim penghujan banyak jalan berlubang dan becek, sehingga hanya bisa dilewati oleh kendaraan khusus seperti motor trail dan mobil hartop.(Kodim rembang)