Tak Pernah Tinggalkan Ibadah Ditengah-tengah TMMD

Anggota TMMD bersama masyarakat sedang beribadah (foto: Kodim Rembang)

REMBANG (marwahkepri.com) – Sebagai perwujudan dari eksistensi antara tugas kewajiban dan tanggung jawab seorang Anggota TNI.

Begitulah Anggota TNI harus pintar – pintar mengatur waktu antara tugas kewajiban dan ibadah kepada sang pencipta.Meski di tengah -tengah kesibukan yang padat dan tuntuttan kerja yang selalu di kejar dead line tidak pernah menjadi alasan untuk meninggalkan ibadah kepada sang pencipta.Apa pun keyakinannya tidak di benarkan meninggalkan ibadah sesibuk apa pun kita.

Selain bekerja bersama warga di lokasi kegiatan program dalam sehari-harinya, Satgas TMMD 103 yang berada di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan sale Kabupaten Rembang  juga menunaikan ibadah secara bersama-sama bersama Masyarakat, Sabtu  (13/10/2018).

Sebagai mahkluk yang beragama memang begitulah seharusnya.Saat beribadah itulah mungkin bisa menjadi kesempatan untuk beristirahat melepas lelah dari kesibukkan TMMD yang di rasa benar – benar menguras tenaga dan pikiran.Apalagi cuaca yang exstrim seperti ini kita harus benar-benar exstra pintar mengatur waktu dan menjaga kondisi fisik agar program TMMD ini bisa selesai sesuai waktu yang telah di tentukan oleh pihak Kodim Rembang.

Lebih lanjut Danramil Bulu Kapten Inf Mustamir, bahwa TNI berkewajiban untuk memberikan contoh dan suri tauladan yang baik ditengah masyarakat dengan memelopori setiap perbuatan dan kegiatan yang mencerminkan jati diri sebagai seorang prajurit, terang Danramil Bulu.

Usai melaksanakan sholat berjamaah Danramil Bulu menuturkan, shloat berjamaah dengan warga merupakan wujud kebersamaan antara TNI dan masyarakat, tidak hanya bekerja saja tetapi selama pelaksanaan kegiatan TMMD kita akan selalu berupaya bersama warga dalam hal apapun, ujarnya.

Lebih lanjut Danramil Bulu mengatakan, bahwa TNI berkewajiban untuk memberikan contoh dan suri tauladan yang baik ditengah masyarakat dengan memelopori setiap perbuatan dan kegiatan yang mencerminkan jati diri sebagai seorang prajurit, terang Kapten Inf Mustamir ,( 13/10/2018).(mk/Kodim rembang)