Menu Pagi Sebelum Berangkat ke Lokasi TMMD

REMBANG (marwahkepri.com) – Sebrlum menuju lokasi TMMD, Anggota Koramil 05/Bulu menyempatkan diri untuk sarapan pagi walaupun dengan semangkok mie rebus. Sabtu (13/10).

Pada kesempatan itu juga Kepala Desa Pasedan Kusman (52) menyepatkan diri untuk menyambangi anggota Koramil yang sedang berada di warung, untuk  menunjang pelaksanaan kegiatan tersebut di perlukan sedikit untuk menganjal perut agar dapat bekerja dengan penuh semangat.

“Jangan lupa sarapan dulu sebelum bekerja biar nanti kalau bekerja nggak mikirkan makan terus”gurau Kusman.

Banyak anggota Kodim Rembang yang ikut bekerja di TMMD Reguler ke 103 ini belum sarapan/makan pagi sehingga kebanyakan mereka mampir warung dulu untuk makan pagi ala kadarnya, sehingga begitu masuk ke lokasi sudah siap bekerja.

Memang Kepala Desa Pasedan ataupun perangkat desa yang lainnya sering kali bertandang ke tempat TMMD walaupun hanya sekendar melihat-lihat sambil sesekali bergurau dengan anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 kali ini.

Walaupun suasana di lokasi dilaksanakannya TMMD kali ini di jalan yang diperbaiki lahan Perum Perhutani yang susah ditempuh karena jeleknya jalan tersebut, tetapi anggota Satgas warga yang tergabung didalamnya tidak merasa keberatan didalam bekerja, ini semua karena didasari dengan keiklasan untuk membangun desa agar masyarakat Dukuh Ngotoko bisa merasakan akses jalan untuk keluar, lagi pula agar perekonomian Dukuh Ngotoko bisa membaik/meningkat. (mk/Kodim rembang).