Air dan TMMD Tidak Bisa Dipisahkan di Desa Pasedan

Anggota TMMD membantu menyalurkan air bersih kepada masyarakat (foto: Kodim Rembang)

REMBANG (marwahkepri.com) – Kemarau panjang pada musim ini berdampak bagi sebagian warga Desa Pasedan mengalami kesulitan mendapatkan air bersih untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang ikut andil dalam bentuk sumbangsihnya. Sabtu (13/10).

Peran TNI dalam kegiatan TMMD Reguler ke-103 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang kali ini memberikan dampak positif bagi warga setempat dimana pada musim kemarau yang panjang saat ini, air bersih sangat dibutuhkan bagi sebagian warga  warga Desa Pasedan  untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Sabtu pagi beberapa Anggota Satgas TMMD menyalurkan satu kendaraan truck tangki air bersih disalah satu wilayah Desa Pasedan yang terdampak kekurangan air bersih.

Antusias warga sangat senang karna sumbangan air bersih dari Kodim 0720/Rembbang  sangat membantu warga setempat untuk mencukupi kebutuhan memasak, mandi dan kebutuhan lainya. Apapun TNI akan berusaha memberikan yang terbaik untuk rakyat. TNI hadir untuk mengatasi kesulitan-kesulitan rskyat disekelilingnya.(mk/Kodim rembang)