One Day For Natuna With Natuna Police

MARWAHKEPRI.com, NATUNA – Hari ini Kabupaten Natuna genap berusia 19 tahun. Pemkab Natuna memperingatinya dengan menggelar apel upacara di halaman kantor Bupati, Jumat pagi (12/10/2018).

Seluruh instansi vertikal turut serta dalam perayaan hari jadi berlangsung sederhana itu. Disamping itu, ada juga yang merayakannya dengan cara unik.

Kepolisian Resort (Polres) Natuna misalnya, Instansi penegak hukum di perbatasan ini, merayakan HUT Kabupaten Natuna dengan cara membuat program “One Day For Natuna With Natuna Police”.

Program ini diprakarsai Kapolres Natuna AKBP.Nugroho Dwi Karyanto, SIK dan Pejabat utama Mapolres Natuna, serta sejumlah awak media yang bertugas di bumi Laut Sakti Rantau Bertuah. Lantas seperti apa programnya?.

Kegiatannya cukup simple, namun sangat luar biasa. Yakni dengan cara memviralkan ucapan “Selamat Hari Ulang Tahun Natuna ke 19” dari Kapolres Natuna dan jajarannya di media sosial Facebook, Instagram, dan Tweeter.

Selain itu, memasang ucapan selamat HUT Natuna ke-19 di setiap profil Whats’App messenger anggota Polres Natuna.

“Sudah banyak yang kami lakukan untuk memajukan dan menjaga marwah Kabupaten Natuna ini, supaya hebat dan menjadi lebih baik lagi. Tentunya tak lepas dari partisipasi rekan-rekan TNI dan masyarakat, namun semua itu kami anggap belum seberapa”. ucap Kapolres.

Inilah sepenggal kalimat dari prajurit Bhayangkara Polri, dimana saat ini diberikan kepercayaan untuk menduduki jabatan Kepala Kepolisian Resort Natuna.

Kreasinya memang hanya sekedar ucapan dan dipasang si profil Whats’App. Namun sungguh tak terkira, gaung ucapan tersebut membuat “geger” di media sosial.

Ucapan yang dipasang di profil WA anggota Polres Natuna, membuat warna tersendiri pada HUT Kabupaten Natuna, sungguh luar biasa.

Maju Terus Polres Natuna, ditunggu aksi inovasi dan kreasi selanjutnya untuk memajukan dan menjaga marwah Kabupaten Natuna.

UKIR PRESTASI, MEMBANGUN NEGERI…