Menemukan Harta Karun di Jalan Desa Pasedan

Anggota satgas dan warga Desa Pasedan menemukan rumah rayap yang lumayan besar sembari membersihkan jalan, Jumat (12/10/2018).

REMBANG (marwahkepri.com) – Kegiatan persiapan jalan pun sudah mulai dilakukan oleh Satgas (Satuan Tugas) TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) Reguler ke-103 TA. 2018 Kodim 0720/Rembang, dibantu oleh warga masyarakat Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, dimana sasaran TMMD Reg ke-103 dilaksanakan, Jumat (12/10/2018).

Pada saat melaksanakan pembersihan jalan, mereka menemukan rejeki yang tak disangka-sangka dan tak terduga, yaitu sebuah harta karun berupa rayap yang rumahnya menggunung lumayan cukup tinggi, dipinggir jalan, dimana jalan itu akan dibangun dan dikerjakan.

“Rayapnya nanti buat saya saja ya pak, sepertinya bagus dan baik untuk pakan dan asupan gizi burung saya dirumah, sepertinya rayap mengandung protein yang cukup tinggi,” ucap salah seorang warga, Eko (30).

Dengan semangat merekapun segera menyelesaikan pembersihan jalan, karena berdasarkan waktu yang sudah dijadwalkan, sebentar lagi rencananya bahan material bangunan akan datang, dan merekapun beralih tugas pekerjaan, karena instruksi sebelumnya agar membantu menata dan menurunkannya. (mk/Kodim Rembang)