Jelang Pembukaan TMMD Reguler ke-103, TNI dan Perangkat Memasang Umbul-umbul

Anggota TNI mulai memasang umbul-umbul jelang pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang, Jumat (12/10/2018).

REMBANG (marwahkepri.com) – Sehari menjelang pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang, anggota TNI dan Perangkat Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang mulai nampak sibuk, Jumat (12/10/2018).

Sejak pagi anggota TNI dan perangkat desa berbondong-bondong memasang umbul-umbul, bersih-bersih sekitar kanan dan kiri Balai Desa Pasedan yang merupakan jalan utama, ini merupakan penghormatan terhadap Anggota TNI yang telah membantu mengatasi persoalan akses jalan di Desa Pasedan.

Menurut Bapak Kusman, program TMMD Reguler ke-103 yang dipusatkan di desanya bener-bener memberikan nilai tambah bagi warga desa.

Saat ini, warga Dukuh Ngotoko merasa senang dan bangga dengan adanya program TMMD Reguler ke-103, selain pembangunan fisik juga ada pembangunan non fisik.

“Banyak keuntungan yang didapat warga Desa Pasedan dari program TNI Manunggal Membangun Desa reguler ke-103, saya selaku kepala desa dan warga hanya bisa mengucapkan matur suwun (terimakasih-red) sebanyak-banyaknya kepada TNI,” ucap Bapak Kusman.

Selain memasang umbul-umbul, sekitar lingkungan yang menuju lokasi TMMD reguler ke-103 juga menyediakan khas dari Desa Pasedan serta hasil bumi yang selama ini merupakan produk unggulan.

Rencananya upacara pembukaan TMMD regular ke-103 akan dihadiri H. Gus Yasin selaku Wakil Gubernur Jawa Tengah. (mk/Kodim Rembang)