Hari ke-6 Pra TMMD Sasaran Fisik Mulai Digarap

REMBANG (marwahkepri.com) – Pra TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang sudah dimulai beberapa hari yang lalu, kegiatan pengerjaan sasaran fisik di Desa Pasedan, Rembang mulai dikerjakan. Kegiatan dalam rangka pelaksanaan TMMD Kodim Rembang di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang mulai bergeliat. Anggota Kodim Rembang dan masyarakat mulai mengerjakan sasaran fisik.

 

TNI dan masyarakat memang tidak bisa dipisahkan sejak jaman revolusi kemerdekaan Indonesia. TNI-Rakyat senantiasa bersatu, bahu membahu dalam merebut kemerdekaan. Bersama-sama mengangkat senjata (bambu runcing) untuk mempertahankan kedaulatan NKRI. Sampai saat ini pun TNI-Rakyat masih bersatu padu dalam membangun Bangsa.

 

Hal itu terlihat pada saat dilaksanakannya TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang. Kegiatan tersebut belum juga dibuka, Anggota TNI dan warga masyarakat Desa Pasedan sudah bergotong royong menggarap sasaran yang telah ditentukan. Seperti yang diungkapkan salah satu warga Desa Pasedan Bapak Karyono.

 

“Kami sebagai warga akan selalu membantu untuk menyelesaikan pekerjaan ini. Kami warga desa akan bergiliran sesuai jadwal yang telah dibuat. Karena nanti kalau jalan sudah bagus warga desa juga yang akan mennikmatinya,” ujar Karyono disela-sela kegiatan gotong royong pagi ini, Kamis 11/10.

Serda Umar Said sebagai Babinsa Desa Pasedan juga menyampaikan. Kegiatan gotong royon warga dibuat jadwal karena mengantisipasi menumpuknya warga desa. Sehingga untuk efisiensi dan warga tetap bisa beraktifitas seperti biasanya maka dibuatlah jadwal gotong royong.(mk/Kodim Rembang)