Siapkan Pos Kotis Sebagai Pusat Pegendali TMMD Reg -103

REMBANG (marwahkepri.com) – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang tinggal dalam hitungan hari dilaksanakan. Selama kurang lebih satu bulan, mulai tanggal 15 Oktober hingga 16 November 2018 mendatang TMMD Reguler ke-103 Kodim Rembang akan digelar dengan menjadikan Desa Pasedan Kecamatan Bulu sebagai lokasi sasaran kegiatan tersebut. Pos Komando Taktis TMMD Reguler ke – 103 di Kodim Rembang keberadaanya sangatlah diperlukan. Karena nantinya akan di gunakan sebagai pusat pengendalian kegiatan,dokumentasi maupun evaluasi selama kegiatan berjalan.Berbagai kegiatan untuk masyarakat siap dilakukan prajurit, baik pembangunan fisik maupun non fisik.

Maka dari itu sebelum menjelang pembukaan, serma selamet selaku Bati Bhakti TNI mengungkapkan” Akan saya upayakan terus menerus hingga Pos Komando Taktis ( Kotis ) ini bisa maksimal pemanfaat nya guna menyukseskan TMMD Reguler ke 103 di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Rembang.Karena bagaimanapun tugas ini harus mencapai target yang diharapkan pemrintah Daerah maupun Warga.

“Seperti apa yang sedang dilakukan oleh anggota Koramil Bulu melaksanakan pembersihan pangkalan yang akan di gunakan sebagai Poskotis. Diharapkan semuanya akan berlangsung dan terlaksanan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” ungkap Danramil Bulu Kapten Inf Mustamir, Jumat (12/10/2018).

Sebuah rumah warga Desa Pasedan dipilih untuk dijadikan sebagai Poskotis. Lokasi rumah yang dekat dengan Jalan Desa sengaja dipilih agar nantinya pemantauan dan koordinasi dapat lebih optimal, mengingat pembangunan Fisisk berada di desa Pasedan Dukuh Ngotoko tersebut menjadi salah satu sasaran utama dalam TMMD kali ini.(Kodim Rembang)