Sulitnya Akes Jalan Menuju Lokasi TMMD

Sulitnya akses jalan menuju lokasi pengerjaan TMMD reguler ke-103 membuat salah seorang anggota satgas terpaksa turun dari motor dan berjalan kaki. (F:ist)

REMBANG (marwahkepri.com) – Kegiatan pra TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-103 sudah dimulai, anggota yang terlibat kegiatan TMMD tersebut pun sudah mulai berada di lokasi, Selasa (9/10/2018).

Kegiatan koordinasi dan ploting area kerja yang diikuti anggota Kodim 0720 dan sebagian masyarakat Desa Pasedan dilaksanakan di Balai Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah yang merupakan posko pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 kali ini.

“Saya minta kerjasama dari semua pihak dalam pelaksanaan TMMD kali ini, sehingga hasilnya bisa maksimal dan tepat waktu,” ujar Bambang Sutejo selaku koordinator lapangan didalam sambutannya.

Setelah dilaksanakannya koordinasi dan ploting pembagian tugas, dilanjutkan survei lokasi tempat yang akan dilaksanakan. Memang kondisi jalan menuju lokasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 kali ini lumayan susah dilalui, dikarenakan jalan perhutani yang memang tidak pernah ada perbaikan lantaran ijin perbaikan prasesnya sangat sulit dan alot.

Tetapi untuk program TMMD Reguler ke-103 tahun 2018 saat ini, ijin sudah bisa didapatkan sehingga wargapun dengan senang hati menyambutnya, terutama warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu yang mengharapkan pelaksanaannya dapat sesuai dengan rencana dan hasilnyapun bisa dinikmati oleh warga setempat.

Diharapkan dengan adanya TMMD Reguler ke-103 yang dilaksankan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan ini akan berdampak positif pada perekonomian warga Dukuh Ngotoko khususnya dan Desa Pasedan pada umumnya. (mk/pen0720).