Pengerjaan Jalan TMMD Reguler ke 103 Sudah mulai dikerjakan

Anggota TMMD gotong royong bersama masyarakat membangun jalan.

REMBANG (marwahkepri.com) – Warga Dukuh Ngotoko mengaku sangat merasa nyaman dengan kehadirannya program TMMD.

Sungguh tak terduga selama ini jalan yang kurang baik dan sulit dilalui bagi warga, membuat perangkat Desa Pasedan untuk mengajukan program perbaikan jalan melalui program TMMD ( Tentara Manunggal Masuk Desa), gotong royong masyarakat yang dirasa lambat laun akan terkikis dengan perkembangan zaman modern.

Sehingga untuk menumbuhkan rasa itu melalui program ini bisa tumbuh kembali rasa kebersamaan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Letkol Arh Andi Budi Sulistianto.S.Sos selaku Komandan Kodim 0720/Rembang, “Program TMMD REGULER ke 103 untuk dearah terpencil khusus nya Dukuh Ngotoko sangat perlu dan harus dilakukan karena akses transportasi benar-benar sangat sulit”tuturnya

Anggota Kodim 0720/Rembang bersama warga setempat saling kordinasi supaya akses transportasi bisa segera diwujudkan, kerja keras tanpa mengenal waktu pengerjaan jalan setiap hari harus dilakukan walaupun terkadang terkendala sulitnya pengiriman material kelokasi.

Ibu Ngami selaku kepala dusun Dukuh Ngotoko selalu memberikan semangat dan mengajak warganya untuk saling bahu-membahu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Cangcut Taliwondo Dukuh Ngotoko untuk mewujudkan jalan yang selama ini kurang layak dilalui secara bergantian dalam membantu bapak -babapak tentara,”ungkapnya

Dengan harapan setelah jalan terwujud kedepannya Dukuh Ngotoko lebih maju lagi dan sarana transportasi menuju ke kota lebih baik lagi.

Dukuh Ngotoko memang perlu sentuhan dari pemerintah daerah supaya kedepannya menjadi dukuh yang maju, banyak nya hasil bumi di Dukuh Ngotoko baik hasil hutan kebetulan Dukuh Ngotoko letaknya dekat dengan hutan sehingga masih banyak sekali jenis tanaman yang dihasilkan.( 0720).(mk/ril)