Di Sela TMMD Anggota Koramil Memberikan Arahan Kecanduan Game lewat Hp

Serda Tarsiono anggota Koramil 05/Bulu memberikan arahan tentang penggak hand phone (HP) kepada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)

REMBANG (marwahkepri.com) – Serda Tarsiono anggota Koramil 05/Bulu memberikan arahan tentang penggak hand phone (HP) kepada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Desa Pasedan.(09/10).

Maraknya penggunaan handphone yang sangat menjamur ditengah masyarakat membuat dampak negatif pada anak-anak khususnya pada anak pada usia dini, pengawas dan pendampingan penggunaan handphone ini orang tua harus selalu mengawasi.

Disela-sela kegiatan TMMD di Desa Pasedan anggota Koramil 05/Bulu Serda Tarsiono menyempatkan hadir ditengah anak-anak untuk menyampaikan tentang penggunaan handphone.

“Memang kalau sudah memang handphone anak asik bermain dan lupa belajar,”tandasnya.

Dengan demikian pendampingan orangtuanya itu sangat diperlukan dan apabila benar-benar belum mengerti handphone jangan diperkenalkan, karena pengalamannya sangat besar sekali.
Harapan nya orang tuanya harus tanggap terhadap terhadap anaknya, pengawas sangar diperlukan untuk masa depan nya.( 0720).(mk/ril)

adfgv